Cara Memutihkan Dan Merawat Wajah Dengan Menggunakan Es Batu

memutihkan-wajah-dengan-es-batu
Memutihkan wajah dengan es batu, es batu adalah salah satu bahan paling murah yang dapat digunakan pada wajah untuk mendapatkan kulit yang indah menawan. Siapa yang tidak menginginkan kulit yang bercahaya? Kita semua tahu betapa bermanfaatnya air bagi tubuh dan kulit kita, jadi bagaimana bentuk bekunya bisa berbahaya! Bagaimana cara bisa untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan mempertahankannya dengan menggunakan es batu?

1. Memungkinkan Makeup Bertahan Lama
Es batu digunakan oleh ahli kecantikan sehingga makeup mereka tetap lebih panjang, dan tidak cepat luntur. Yang perlu dilakukan adalah mengambil es batu dengan saputangan dan menggosokkannya di wajah. Mengulangi proses ini dengan seksama sekali di seluruh wajah dan leher, dan kemudian menerapkan riasan dapat membantu untuk tetap berada di wajah lebih lama.

2. Untuk Memutihkan Wajah
Jika ingin perawatan kulit alami, mencerahkan dan memutihkan wajah dapat menggunakan es batu. Menambahkan beberapa tetes lemon ke dalam air dan kemudian membekukannya bersama-sama dapat bermanfaat bagi kulit. Kamu dapat memijat wajah dengan es batu ini pada siang hari, dan sekali di malam hari. Lemon akan membantu memberikan efek pencerahan dan pemutihan alami.

3. Merawat Jerawat
Es batu adalah salah satu solusi yang efisien untuk merawat jerawat. Menerapkan es batu pada jerawat tidak hanya membantu menghilangkan jerawat, tetapi juga membantu menenangkan kulit yang bengkak. Selain itu, jerawat disebabkan oleh reaksi bakteri pada kulit, dan menggosok es batu di atasnya dapat membantu mencegah reaksi bakteri seperti itu.

4. Untuk Alergi Pada Kulit
Es batu juga bisa digunakan untuk membersihkan alergi pada kulit dan menenangkan peradangan dan iritasi. Cukup menggosok es batu juga bermanfaat. Tambahkan beberapa tetes minyak kelapa atau minyak esensial pilihan ke air dan bekukan. Dapat menggunakan es batu ini setiap hari atau bahkan sebelum menerapkan riasan.

5. Menenangkan Kulit Yang Terbakar
Es batu mengandung banyak efek pendinginan dan menenangkan yang membantu menenangkan kulit yang terbakar. Menggosok beberapa es batu di atas kulit kecokelatan dapat membantu menyingkirkan sel-sel mati secara efektif. Ini adalah salah satu cara paling efektif untuk menenangkan kulit yang terbakar.

6. Untuk Kulit Segar dan Bersih
Jika kamu terobsesi dengan kulit yang bersih, berseri-seri dan cantik pasti perlu memasukkan es batu dalam rutinitas harian. Cukup menggosok es batu di atas kulit dapat membantu mencegah fungsi bakteri berlangsung, sehingga mencegah jerawat di wajah. Menggosok es batu membantu meremajakan kulit, yang pada gilirannya memberikan kulit segar dan bercahaya.

7. Mengurangi Bengkak Pada Mata
Karena sifat pendinginannya yang luar biasa, es batu dapat membantu mengurangi bengkak pada mata. Mata bengkak dapat dengan mudah diobati dengan es batu, yang perlu dilakukan adalah mengambil beberapa es batu membungkusnya dengan kain dan menggosokkannya di sekitar mata selama beberapa menit, berkonsentrasi lebih pada area mata bawah.

8. Untuk Memudah Waxing
Umumnya, setiap wanita menghadapi rasa sakit saat waxing dan ini bisa menjadi lebih buruk jika ini pertama kalinya. Menggosok beberapa es batu di atas bagian yang baru waxing dapat membantu menghilangkan kulit yang meradang dan juga mengurangi rasa sakit. Kamu bisa mengambil air teh hijau dan membekukannya. Menggosok es batu teh hijau dapat membantu mengurangi peradangan dan juga mencegah bakteri berkembang biak.

9. Mencabut Rambut Halus Tanpa Rasa Sakit
Mencabut bisa menjadi salah satu hal paling menyakitkan yang bisa kamu alami. Mencabut rambut yang tidak diinginkan dapat menyebabkan rasa sakit terburuk yang menyebabkan kulit bengkak. Menggosok beberapa es batu di atas alis sebelum mencabutnya akan membuat bagian sedikit mati rasa yang akan membuat proses lebih mudah. Ulangi proses setelah mencabut alis, karena mencegah kemerahan.

0 comments