Cara Memutihkan Wajah Dengan Odol

memutihkan-wajah-dengan-odol
Memutihkan wajah dengan odol - Pasta gigi tidak hanya digunakan untuk gigi dan membersihkan perak. Pasta gigi yang digunakan pada kulit wajah akan membantu menghilangkan semua masalah kulit seperti noda, jerawat, bintik hitam dan kerutan serta memutihkan wajah. Mengaplikasi odol atau pasta gigi pada wajah bisa digunakan oleh pria maupun wanita tidak hanya bisa memutihkan wajah ternyata memiliki manfaat lain.

Pasta gigi yang digunakan pada wajah akan membantu juga meningkatkan nada kulit kamu. Sifat-sifat yang ada dalam pasta gigi putih memiliki kemampuan untuk mengurangi bekas jerawat dan luka. Ini juga mencerahkan pigmentasi pada kulit sehingga memberikan tampilan dan nuansa yang lebih baik.

Jadi, jika ingin merawat atau memutihkan wajah dengan odol, maka berikut ini adalah beberapa penggunaan terbaik dari agen pembersih ini.

Memutihkan Wajah Dengan Odol Atau Pasta Gigi
Memutihkan wajah dengan pasta gigi adalah salah satu cara terbaik yang dapat kamu coba. Yang perlu dilakukan adalah - gunakan satu sendok makan pasta gigi dicampur dengan sedikit jus lemon. Campuran ini diterapkan pada wajah sebagai masker untuk membantu memutihkan kulit.

Mengatasi Jerawat Dengan Pasta Gigi
Jerawat adalah masalah kulit yang sering dihadapi setiap orang. Ketika jerawat muncul, oleskan sedikit pasta gigi di atasnya dan biarkan tetap dalam semalam. Pagi berikutnya jerawat tampak kering tanpa bekas luka juga.

Mengatasi Noda Dengan Pasta Gigi
Ucapkan selamat tinggal untuk noda dengan bantuan pasta gigi. Buat campuran dengan pasta gigi dan susu, oleskan pada wajah untuk menyingkirkan masalah ini.

Mengatasi Keriput Dengan Pasta Gigi
Keriput dapat diringankan dengan bantuan pasta gigi juga. Yang perlu dilakukan hanyalah mengoleskan pasta gigi kecil di area tersebut dan biarkan semalaman. Bilas keesokan harinya.

Mengatasi Bintik Hitam Dengan Pasta Gigi
Bintik-bintik gelap dapat diringankan dengan pasta gigi. Namun kamu perlu menambahkan jus tomat ke pasta gigi untuk membuat masker menyamarkan bintik-bintik hitam.

Mengatasi Komedo Dengan Pasta Gigi
Komedo adalah masalah kulit lain yang kita semua hadapi setiap hari. Untuk menghilangkan komedo, gunakan pasta gigi yang dicampur dengan scrub walnut.

Mengatasi Garis Gelap Dengan Pasta Gigi
Dengan bantuan pasta gigi untuk perawatan kulit, menyingkirkan garis-garis gelap atau hitam. Yang perlu dilakukan adalah membuat campuran pasta gigi dan air dan menerapkannya ke garis tersebut.

Mengatasi Rambut Wajah Dengan Pasta Gigi
Untuk menghilangkan rambut wajah gunakan kombinasi pasta gigi, lemon dan garam atau gula. Campuran ini dipijat pada kulit dengan cara ke atas untuk menghilangkan bulu wajah.

Mengatasi Sebum Dengan Pasta Gigi
Sebum dapat dihilangkan jika menyikat wajah menggunakan pasta gigi dan air.

Mengatasi Kulit Berminyak Dengan Pasta Gigi
Kulit berminyak dapat diobati dengan bantuan pasta gigi. Buat larutan pasta gigi, air dan garam. Cuci wajah dengan campuran tersebut setiap pagi untuk mengatasi masalah kulit ini.

0 comments