Cara Memutihkan Kulit Yang Hitam Karena Sinar Matahari

Berikut adalah solusi atau cara yang paling efektif dan sederhana untuk membantu memutihkan kulit yang hitam karena sinar matahari. Perawatan rumah ini juga membantu dalam menghilangkan bercak gelap, kerutan dan kulit kendur yang disebabkan karena paparan sinar matahari. Kamu dapat menerapkan paket alami ini ke daerah yang bermasalah untuk menghilangkan efek hitam dari sinar matahari dan mendapatkan warna asli dan kembali bersinar.

1. Mentimun Dan Yogurt
Cara Menggunakan
Ambil beberapa potongan mentimun dan haluskan untuk membuat pasta halus. Tambahkan 2 sendok teh yogurt dingin segar ke pasta mentimun dan aduk dengan benar menggunakan sendok. Terapkan masker dengan lembut di wajah dan leher. Biarkan hingga kering selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air dingin.

Manfaat
Mentimun memberikan kesejukan instan untuk kulit dan mencerahkan warna kulit kecokelatan kamu. Yoghurt digunakan sebagai menghapus bercak gelap alami. Ini mengandung asam laktat yang sangat efektif dalam menghilangkan tan dan ruam matahari. Ini mengandung nutrisi kuat yang membantu dalam memperbaiki kulit. Dan dalam mengurangi kerutan dan bercak gelap yang disebabkan karena paparan sinar matahari.

2. Air Mawar Dan Baking soda
Cara Menggunakan
Isi mangkuk besar dengan air dingin, tambahkan 1/4 cangkir air mawar dan sejumput baking soda. Masukkan spons lembut atau mangkuk kapas ke dalam campuran ini dan dengan lembut usap wajah dan leher. Ulangi 5 sampai 6 kali. Untuk menghapus bercak gelap dari berbagai bagian tubuh kamu, isi ember kamu dengan air dingin, tambahkan 1/2 cangkir air mawar dan 3 sendok makan baking soda. Mandi dengan larutan menenangkan ini untuk menghilangkan gatal, kemerahan, ruam kulit dan kulit kecokelatan.

Manfaat
Ini adalah salah satu obat terbaik untuk mendinginkan kulit kamu dan untuk menghilangkan bercak gelap dari matahari . Air mawar mengandung zat astringen dan anti-inflamasi yang mengurangi kulit cokelat dan memperbaiki penampilan kulit yang rusak akibat sinar matahari.

3. Susu Dingin
Cara Menggunakan
Ambil 1/4 cangkir susu bear brand dingin. Masukkan spons lembut atau bola kapas ke dalam susu dan seka di wajah dan leher. Ulangi selama 5 hingga 6 kali dan kemudian bilas dengan air dingin.

Manfaat
Susu mengandung sifat menenangkan dan melembabkan alami yang menenangkan dan menyembuhkan ruam-ruam matahari, melembutkan kulit dan membuat kulit kamu lebih cerah dan bersinar. Salah satu obat yang efektif untuk mendapatkan bantuan terhadap efek dari berjemur matahari.

4.Menggunakan Putih Telur Dan Jeruk
Cara Menggunakan
Untuk memulai, pecahkan telur dengan lembut dan pisahkan kuning telur dari putih telur menjadi dua mangkuk yang berbeda. Ambil mangkuk yang berisi putih telur dan tambahkan 2 sendok teh jus jeruk (Peras segar). Campur dengan benar sampai menjadi menyatu dan campuran berbusa. Menggunakan sikat datar menerapkan campuran di wajah dan leher. Kamu dapat menggunakan paket ini untuk diterapkan ke daerah kulit yang berjemur. Biarkan hingga kering selama 20 menit dan kemudian bilas dengan air dingin.

Manfaat
Telur putih mengandung vitamin A dan kolagen yang membantu mencerahkan kulit yang terbakar matahari. Kehadiran lemak dan protein dalam putih telur membantu mengencangkan kulit untuk tampak awet muda. Jus jeruk mengandung vitamin C dan sifat pemutihan kulit alami yang membantu menghilangkan bercak-bercak gelap dari sinar matahari. Juga mengandung zat-zat astringen yang sangat baik dalam mengobati ruam matahari.

5. Daun Mint Dan Air Mawar
Cara Menggunakan
Giling segenggam daun mint ke dalam pasta halus, tambahkan 6 hingga 7 tetes air mawar dan aduk rata. Terapkan paket ini pada wajah dan leher. Biarkan selama sekitar 15 menit dan bilas dengan air dingin. Kamu dapat juga menggunakan masker ini di tangan dan kaki kamu untuk menghilangkan efek gelap dari sinar matahari.

Manfaat
Daun mint menenangkan kulit yang terbakar matahari dan memberikan sensasi pendinginan instan. Ini mengurangi peradangan dan kemerahan kulit dan meningkatkan penyembuhan. Air mawar mengandung zat astringen dan anti-inflamasi yang mengurangi peradangan kulit dan sensasi terbakar matahari, melindungi kulit dari sinar ultraviolet matahari yang berbahaya dan meningkatkan kilau kulit.

6. Tomat Dan Santan
Cara Menggunakan
Peras tomat matang untuk mengambil jusnya. Tambahkan 3 sendok makan jus tomat dan 2 sendok makan santan. Campurkan dengan baik kemudian terapkan ke daerah yang terkena sinar matahari. Biarkan hingga kering selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Kamu dapat menggunakan paket ini di tangan dan kaki kamu untuk menghilangkan efek buruk dari sengatan matahari dan ruam matahari.

Manfaat
Tomat mengandung likopen, antioksidan yang mengurangi kemerahan pada kulit, menghilangkan sel-sel kulit mati dan kerutan yang disebabkan karena paparan sinar matahari. Ini juga memudarkan bintik-bintik gelap dan meningkatkan warna kulit. Kotoran kelapa bertindak sebagai toner kulit yang hebat yang menghilangkan tan dan menenangkan sengatan matahari. kulit.

7. Kentang Dan Jus Lemon
Cara Menggunakan
Ambil kentang mentah segar yang dikupas dan potong-potong. Tambahkan beberapa potongan kentang ke dalam botol mixer, tambahkan 1/4 cangkir air dan 3 sendok makan jus lemon. Haluskan hingga membentuk pasta halus. Terapkan pada area yang terkena dan pijat dengan lembut selama 1 hingga 2 menit. Terapkan lagi dan biarkan mengering selama 10 menit. Bilas dengan air dingin.

Manfaat
Kentang dan lemon berfungsi sebagai pemutih kulit alami. Mereka membantu menghilangkan efek gelap dari sinar matahari, bintik-bintik hitam dan bekas jerawat dan membuat kulit kamu lebih alami dan bercahaya.

8. Gula Dan Minyak Almond
Cara Menggunakan
Tambahkan 2 sendok teh gula pasir dan tambahkan 2 sendok makan minyak almond ke dalam mangkuk. Ambillah sejumlah campuran pasir ini ke tangan kamu dan gosok perlahan di atas area yang terkena selama 2 menit. Hapus campuran dengan bantuan handuk yang dicelupkan ke dalam air dingin.

Manfaat
Gula bertindak sebagai scrub pengelupas. Menghilangkan sel kulit mati dan kering, memutihkan kulit yang hitam karena sinar matahari dan membuat kulit halus. Almond mengandung vitamin E yang melembabkan kulit dan membantu memperbaiki kulit yang rusak.

0 comments