10 Cara Untuk Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu

cara-memutihkan-wajah-dalam-1-minggu
Mungkin kamu telah mencoba hampir semuanya mulai dari krim mahal hingga pil pemutih tetapi tidak ada yang berhasil dan kulit kamu masih terlihat kusam, gelap dan berubah warna, kemudian ikuti kiat-kiat ajaib ini untuk memutihkan wajah dalam 1 minggu.

10 Cara Alami Untuk Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu

1.Pijat setiap hari wajah kamu dengan kombinasi 2 sdm minyak zaitun dan satu sendok madu selama 2 sampai 3 menit dan kemudian bersihkan dengan air hangat. Obat rumahan ini meninggalkan kulit lebih halus dan putih. Obat ini ideal untuk kering dan kulit sensitif. Jika kamu memiliki kulit berminyak maka kamu dapat mencampur beberapa tetes jus lemon.

2.Uap wajah dengan kulit jeruk lemon. Lakukan ini selama 2 menit dan kemudian bersihkan wajah kamu dengan handuk basah yang lembut. Ini membuka pori-pori, membersihkan semua kotoran dan jumlah yang baik dari vitamin C yang terkandung dalam kulit lemon meningkatkan warna kulit kamu.

3.Minum segelas jus tomat segar atau jus jeruk setiap hari untuk mendapatkan warna kulit yang alami, jernih, dan cerah. Kedua makanan ini mengandung vitamin C yang memiliki efek memutihkan yang indah pada kulit.

4.Menyemprotkan air mawar dingin pada wajah meningkatkan warna dan kelembutan kulit. Kulit wajah menjadi segar, bersih dan juga mencegah pigmentasi. Kamu dapat menggunakan ujung ini kapan saja untuk kulit cantik.

5.Setiap hari bergantian mengelupas kulit kamu dengan menggabungkan 2 sdt bubuk beras dicampur dengan minyak kelapa. Kamu dapat menggosok campuran ini pada tangan dan kaki untuk menghilangkan warna cokelat dan memperbaiki warna kulit.

6.Calamine bubuk adalah obat rumah yang bagus untuk mencerahkan kulit. Campurkan 2 sendok makan bubuk calamine dengan 1 sendok makan madu dan 3 sendok makan air mawar. Terapkan dan cuci setelah 15 menit. Kamu juga dapat menggunakannya pada tubuh untuk mencerahkan kulit.

7.Untuk wajah bercahaya, cobalah perawatan alami ini. Campurkan 2 sendok makan gel lidah buaya dengan 1/2 sdt kunyit dan 1 sendok makan madu. Campurkan dengan baik dan aplikasikan. Setelah 15 menit, bersihkan dengan bola kapas yang direndam dalam susu dingin dan kemudian bilas dengan air dingin. Ini meningkatkan kulit dan elastisitas kulit kamu. Ini adalah cara ampuh untuk mendapatkan warna kulit lebih cerah dalam seminggu.

8.Cobalah paket wajah herbal ini untuk mendapatkan 2 warna kulit yang lebih cerah. Iris potongan irisan mentimun ke dalam pasta halus. Tambahkan sedikit bubuk cendana dan satu sendok jus lemon. Terapkan pada wajah kamu dan bilas setelah 15 menit. Formulasi ini memberikan kilau yang luar biasa pada kulit kamu dan membantu kamu mendapatkan warna kulit yang lebih terang dengan cepat.

9.Skin Whitening Pack: Coba campuran 2 sdt serbuk tepung jagung dan 1 putih telur aplikasikan di wajah kamu untuk mencerahkan warna kulit kamu secara dramatis. Kulit yang berjerawat bisa menambahkan jus lemon segar untuk hasil yang luar biasa.

10.Setelah atau dua kali dalam seminggu gunakan paket pemutih wajah alami ini untuk mencerahkan kulit. Campurkan 2 sendok makan bubuk kulit jeruk atau bubuk kulit lemon dengan satu sendok makan soda kue, 1 sdt madu dan 2 sdt jus lemon hingga menjadi pasta. Obat ini memutihkan wajah, menghilangkan pigmentasi dan memberikan cahaya yang sempurna.

Beberapa Tips Penting lainnya
  • Tidur yang baik selama 7 hingga 8 jam.
  • Kamu harus minum banyak air untuk kulit yang sehat, terhidrasi dan bercahaya. Minum setidaknya 2 liter air dalam sehari.
  • Melembabkan kulit kamu dua kali dalam sehari. Kamu dapat menambahkan beberapa tetes minyak almond manis atau minyak zaitun ke pelembab harian kamu dan menggunakannya.
  • Saat keluar rumah, jangan lupa menggunakan SPF untuk melindungi kulit kamu dari matahari, kotoran, dan polusi.

0 comments