Tips Cara Memutihkan Wajah untuk Pria

memutihkan-wajah-untuk-pria
Memutihkan wajah untuk pria - Sampai kapan kamu akan menyembunyikan setiap cacat di wajah kamu dengan jenggot? Setuju, itu pilihan paling aman untuk menghindari noda yang tidak perlu, tapi bagaimana dengan waktu kamu cukur? Bintik-bintik gelap mempermalukan, dan menurunkan rasa percaya diri. Dan hampir tidak mereka menemukan waktu dari jadwal sibuk mereka untuk mengurus diri mereka sendiri. Banyak pria, dengan harapan memutihkan wajah mereka dan menyingkirkan kekurangan, cenderung mengambil krim wajah wanita. Apakah pernah bekerja untuk pria? Bagaimana caranya? Kulit pria lebih tebal daripada kulit wanita, dan penggunaan pisau cukur dan aftershaves secara terus menerus membuatnya semakin sulit untuk krim kulit biasa untuk menembus, itulah sebabnya mengapa krim wanita tidak bekerja untuk mereka.

Ingat, pemutih kulit tidak selalu berarti kamu akan menjadi lebih menawan; itu berarti bahwa kamu akan meratakan warna kulit kamu. Jadi apa kiat 'jantan' untuk pria yang bisa membuat mereka lebih menawan dan lebih tampan? Berikut adalah beberapa cara memutihkan wajah untuk pria sehingga mereka tidak lagi menghadapi masalah kulit, dan pasti tidak harus menyembunyikannya di bawah kumis dan jenggot.

Pengobatan Alami
Semua orang ingin melihat hasil dengan sekejap mata. Tetapi kenyataannya, ini tidak terjadi. Tidak setidaknya dalam kasus di mana kamu menggunakan produk alami. Namun, orang-orang yang takut bahan kimia dan racun yang berbahaya bagi kulit selalu memanfaatkan keajaiban alam. Berikut cara memutihkan wajah untuk pria:
  • Untuk memulai, jangan pernah lupa mencuci muka setidaknya dua kali sehari dengan mencuci muka yang mengandun lidah buaya dan jeruk nipis. Sejarah memilikinya, lidah buaya dan air jeruk nipis adalah dua pemutih kulit terbaik yang dipraktekkan selama berabad-abad.
  • Gunakan scrub setiap hari alternatif untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kotoran dan minyak tidak mengendap di pori-pori kamu.
  • Sementara mencuci muka dan menggosok adalah hal penting untuk rejimen kulit harian kamu, kamu selalu dapat memperolehnya dalam bentuk produk alami untuk memutihkan wajah. Misalnya, air jeruk nipis, ketika dioleskan dengan menyeka kapas di seluruh wajah, dibiarkan selama 15 menit dan dibersihkan, memutihkan kulit secara dangkal. Ini berkontribusi untuk meningkatkan nada warna kulit kamu, bersama dengan mengurangi komedo dan jerawat.
  • Menggunakan tomat langsung di atas wajah kamu sering memberi hasil positif pada pria. Tomat juga memiliki efek pemutihan pada kulit, dan karenanya, menyebabkan kulit memutih. kamu akan melihat efeknya pada aplikasi pertama.
  • Di sisi lain, jika kamu merasa tomat saja tidak cukup, kamu bisa membuat pasta dari campuran tomat dan air jeruk nipis, dan menerapkannya setiap pagi. Dalam seminggu, kamu akan menemukan penampilan kamu lebih cerah dan memutih. Pada awalnya, kamu mungkin merasakan sensasi geli pada kulit wajah kamu, tetapi itu tidak apa-apa, karena baik jeruk nipis maupun tomat memiliki asam sitrat yang menyebabkan efek kesemutan.
  • Jika kamu siap bekerja keras setiap hari, kamu bisa merendam empat almond di malam hari, dan mengupasnya di pagi hari. Haluskan untuk membuat pasta, dan tambahkan satu sendok teh masing-masing tepung gram dan susu. Pijat wajah kamu dengan pasta ini setiap hari, biarkan selama sekitar 30 menit, dan biarkan kering. Cuci bersih dengan air dingin, dan lihat diri kamu semakin cerah setiap harinya.
  • Minum 8-10 gelas air akan membantu dalam menghidrasi tubuh dan membuang racun yang tidak diinginkan.
Pengobatan Modern
Mencoba setiap obat pemutih kulit buatan sendiri, tetapi tidak bisa mendapatkan hasil yang memuaskan? Mungkin, sudah saatnya kamu mencari bantuan profesional. Beberapa kiat mungkin berguna jika kamu bukan lagi penggemar produk alami, dan ingin melihat diri kamu semakin cerah dengan kecepatan yang lebih cepat. Jadi di sini ada beberapa opsi yang bisa kamu pilih:
  • Pertama, konsultasikan dengan dokter kulit dan membeli krim pemutih kulit yang disarankan oleh mereka. Krim pemutih kulit terdiri dari hydroquinone dan asam kojic, keduanya bertanggung jawab untuk membatasi melanosit, sel-sel kulit yang menyebabkan pigmentasi pada kulit. Namun, banyak krim di pasar palsu, dan tidak menghasilkan hasil yang diinginkan. Kunjungi dokter kulit kamu dan minta krim yang ia rekomendasikan adalah yang terbaik untuk jenis kulit kamu.
  • Dermatolog di seluruh dunia merekomendasikan bahwa mengaplikasikan tabir surya ke kulit setiap hari adalah cara terbaik untuk merawat kulit. Oleh karena itu, jangan pernah lupa untuk melangkah keluar dari rumah tanpa melapisi kamu dengan tabir surya karena mencerahkan kulit lebih cepat daripada produk kulit lainnya. Tak perlu dikatakan, pilih lotion tabir surya dengan SPF yang lebih tinggi.
Jadi, bukankah ini beberapa tips yang sangat mudah dan berguna untuk menjadi semakin menawan? kamu tidak bisa mendapatkan lebih putih dan lebih menawan dalam semalam (kecuali kamu memilih untuk perawatan profesional), dan karenanya, selalu disarankan kamu bersabar dan teratur dalam pemakaiannya. Memasukkan beberapa tips ini setiap hari dalam gaya hidup kamu membutuhkan tidak lebih dari 15 menit dan kunci untuk menggunakan semua tips alami ini adalah untuk melanjutkannya setidaknya satu bulan jika kamu ingin melihat hasil yang diinginkan.

0 comments